Cara Menggunakan Layanan Seo Mobile - Ayo Baca!

Layanan Seo Mobile


Apa itu SEO Mobile?

Cara Menggunakan layanan SEO mobile terkait dengan menawarkan pertemuan yang luar biasa kepada tamu di situs mobile Anda. Ini terkait dengan membuat situs mobile Anda dimuat dengan cepat dan tanpa masalah, serta memperkenalkan substansi surgawi yang sesuai dengan ekspektasi perburuan klien.

Di dunia yang memprioritaskan seluler saat ini, sangatlah penting untuk memiliki situs mobile yang sempurna.

Untuk alasan apa SEO Mobile begitu signifikan?

SEO Mobile sangat penting karena mendorong Anda untuk tiba di klien di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan memberi mereka wawasan terbaik yang mutlak.

lalu lintas seluler kini telah mengaburkan lalu lintas desktop. Miliaran orang telah menemukan manfaat luar biasa dari ponsel.

Seluruh hidup kita ada di gadget ini - secara praktis mengkhawatirkan untuk merasakan bagaimana kita telah ditambahkan ke ponsel kita.

Banyak orang menganggapnya sebagai perluasan diri mereka sendiri dan sesuatu yang mereka tidak dapat bertahan hidup tanpanya.

Untuk menghubungi orang-orang ini, Anda memerlukan teknik SEO Mobile.

Mobile tidak berarti terburu-buru. Penelitian telah menemukan bahwa orang sering mendapatkan perangkat terdekat untuk melihat sesuatu ke atas dengan cepat dan biasanya, itu adalah ponsel mereka.

Mereka menggunakannya untuk menerangi diri mereka sendiri tentang item sebelum memilih untuk membeli sesuatu, kapan pun, di mana pun. Sesuai penelitian oleh Google, klien telepon seluler memiliki tujuan pembeli yang lebih tinggi daripada klien desktop.

Mereka bertunangan dan siap untuk membeli. Anda harus berada di sana saat mereka mencari barang atau layanan Anda.

Tidak sulit untuk melihat SEO Mobile sejauh menangani masalah khusus atau masalah substansial, tetapi ini juga banyak pengalaman klien dan hal-hal penting.

Mendapatkan pertemuan yang buruk dari sebuah merek di ponsel dapat membuat klien potensial menjauh hingga akhir waktu.

Menawarkan pertemuan yang luar biasa membangun peluang pelanggan untuk menunjukkan citra Anda.

Perbandingan SEO Mobile Dengan SEO desktop

Ada perbedaan yang signifikan antara SEO desktop dan SEO Mobile, namun, tujuannya secara praktis identik.

Anda perlu menghubungi kerumunan Anda dan mengubahnya menjadi klien yang membayar. Beberapa, strategi SEO desktop juga berfungsi untuk SEO seluler, tetapi dalam struktur yang agak luar biasa.

Tiga subjek penting sebenarnya diterapkan berpusat di sekitar eksekusi, pengalaman klien, dan substansi.

Dalam SEO desktop, Anda sering kali membidik lebih banyak pada populasi secara keseluruhan, sementara SEO mobile juga dapat lebih bergantung pada pusat lingkungan.

Namun, yang luar biasa adalah hasil yang Anda dapatkan di Seluler versus desktop. Untuk pertanyaan pencarian serupa, hasil yang berbeda dapat muncul tergantung pada perangkat apa yang Anda gunakan.

Selain itu, variabel yang berbeda memengaruhi item kueri Seluler, serupa dengan area Anda. Ini menyiratkan bahwa mendapatkan posisi yang layak untuk item atau konten Anda di desktop tidak memastikan hasil yang serupa di Seluler.

Saat menilai presentasi Anda di Seluler, perhatikan secara konsisten daftar yang diindeks seluler.

Selain itu, selalu merupakan pemikiran yang cerdas untuk secara rutin memeriksa apa yang Google lakukan di seluler, pada umumnya, tetapi khususnya dalam spesialisasi Anda. Google terus mendorong dugaan hasil kaya - sering kali dikontrol oleh informasi yang terorganisir - dan ini lebih terlihat di perangkat seluler.

Pertimbangkan semuanya: mencari penerbangan, acara, pekerjaan, film, musik, item, dan hal-hal yang sangat mudah dan mengejutkan akan memicu hasil kaya yang diklaim Google. Kami akan melihat lebih banyak lagi dari ini yang terjadi.

Banyak hal telah berubah

Saat ini, Google menggunakan pemesanan yang memprioritaskan situs seluler saat menilai tujuan.

Agar Google dapat menemukan dan memahaminya dengan tepat, Anda harus menjaga situs seluler Anda tetap dapat dirayapi dengan menghilangkan semua potensi penghalang, misalnya, menumpuk konten secara tidak memadai dan tidak menghalangi hal-hal di robots.txt Anda.

Ini juga perlu menumpuk secepat kilat jika Anda ingin merekam dengan baik.

Gary Illyes dari Google membuat entri blog yang menyebutkan sebagian dari hal-hal yang harus Anda tangani untuk daftar yang memprioritaskan seluler.

Ini mengingat menawarkan substansi luar biasa serupa untuk situs seluler dan desktop, menempatkan sumber daya ke dalam informasi yang terorganisir, menawarkan metadata yang tepat, memeriksa penyiapan hreflang Anda, dan memastikan bahwa pekerja Anda dapat menangani tingkat slither yang diperluas.

Pada Juli 2020, menambahkan pos lain dengan peningkatan yang jauh lebih potensial seperti memastikan bahwa Anda menyajikan gambar dan video dalam konfigurasi yang sesuai.

Anda tidak dapat, saat ini menyajikan lebih sedikit data di situs seluler Anda daripada di situs desktop Anda. Konten Anda harus tidak dapat dibedakan pada keduanya karena Anda hanya akan bergantung pada data di halaman seluler Anda.

Cobalah untuk tidak menyembunyikan sesuatu! Michiel membuat postingan tentang yang diklaim sebagai kesetaraan seluler. Atau, seperti yang disarankan oleh Google sebelumnya, Maile Ohye, dalam rapat:

"Untuk" memajukan "file yang memprioritaskan seluler, pastikan bahwa apa yang Anda tayangkan kepada klien seluler dalam bentuk konten yang Anda perlukan untuk diajukan oleh Google, bukan adaptasi yang dikupas, atau varian yang diperbarui lebih lambat dari desktop, atau rendisi yang mengalihkan ke halaman landing Seluler. "

Maile Ohye

Ingatlah untuk mengungkapkan kepada Google bahwa situs Anda sesuai untuk Seluler. Anda dapat menambahkan pernyataan viewport - jika Anda menggunakan paket responsif - atau header Vary saat menggunakan penyajian dinamis. Lebih lanjut tentang ini nanti - atau dalam dokumentasi desainer Google.

Pahami lebih lanjut: 5 hal yang perlu Anda pikirkan tentang Urutan pertama mobile.

Variabel pemosisian Google lainnya: Pengalaman Halaman

Pada Mei 2020, Google mengumumkan elemen pemosisian yang disebut Pengalaman Halaman. Meskipun Google telah mempertahankan kecepatan situs untuk waktu yang cukup lama, pembaruan pengalaman laman menambahkan sesuatu yang baru: pengalaman klien. Menariknya, Google mempertimbangkan bagaimana klien menikmati sebuah situs. Apakah situs memuat dengan cepat? Apakah ada gambar atau iklan bertumpuk sedang yang menghalangi pengiriman situs Seluler yang mengganggu pengalaman klien? Pengukuran Core Web Vitals baru membantu Anda mengetahui wawasan halaman yang terlihat dan fokus pada peningkatan. Pada Mei 2021, penghitungan pengalaman halaman baru akan terlihat.

Petunjuk untuk meningkatkan SEO Mobile

SEO Mobile - sebenarnya seperti SEO biasa - tentang memastikan situs Anda dapat dirayapi dan ditemukan. Demikian pula, Anda membutuhkan eksekusi surgawi, substansi luar biasa, dan UX yang sempurna. Untuk menjaga bisnis, Anda perlu menyadari bagaimana kinerja situs Anda saat ini dan apa yang dilakukan tamu Anda dengan baik pada saat ini.

Misalnya, apakah orang akan menggunakan slogan serupa di ponsel untuk menemukan Anda? Orang sering mengubah cara mereka menelusuri saat menggunakan ponsel. Terlebih lagi, apa yang Anda ingin individu lakukan? Menawarkan untuk menjelajahi Whole Foods terdekat tidak terlalu ideal saat Anda menggunakan mesin desktop. Namun, ini menjadi pertanda baik di ponsel Anda.

Instrumen SEO Mobile

Anda harus menjadi teman terdekat dengan Google Search Console. Perangkat pemburunya luar biasa dan sangat membantu jika Anda ingin mengetahui bagaimana perkembangan situs Anda dalam item kueri.

Misalnya, dengan memanfaatkan Search Analytics include, Anda dapat memahami bagaimana klien seluler dan desktop menggunakan kata-kata untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Apakah akurat untuk mengatakan bahwa Anda berfokus pada kata-kata yang benar? Apakah sebaiknya Anda membidik sesuatu yang berbeda?

Googlebot harus memiliki opsi untuk merayapi JavaScript, CSS, dan catatan gambar Anda untuk mengarsipkannya dengan tepat. Ada perangkat praktis untuk ini di dalam Search Console: Inspeksi URL.

Instrumen ini memungkinkan Anda melihat dengan tepat bagaimana Googlebot melihat dan menyampaikan konten Anda. Jika layar tidak menyesuaikan dan perangkat merekam kesalahan, Anda memiliki pekerjaan yang harus dilakukan.

SEO seluler sedang merencanakan eksekusi

Hal utama yang harus Anda perhatikan saat mencoba meningkatkan SEO seluler adalah eksekusi. Eksekusi, secara keseluruhan, mengurangi kecepatan situs. Ini keputusan yang mudah: semakin cepat situs Anda, semakin menyenangkan klien Anda nantinya.

Perlu diperhatikan bahwa sebuah situs membutuhkan waktu dua atau tiga detik atau tamu Anda akan menyerah dan pergi ke tempat lain. Jika Anda mengikuti ini dengan cara yang semakin populer di destinasi ini, wajar jika pekerjaan Anda dihapus.

Memperlancar eksekusi, bagaimanapun juga, adalah siklus yang konstan. Situs Anda tidak akan pernah cukup cepat mengingat fakta bahwa dalam setiap kasus ada lebih banyak hal yang dapat Anda tingkatkan - dan itu tidak masalah. Dengan terus mengawasi bagaimana kinerja situs seluler Anda, Anda dapat segera memanfaatkan setiap kesempatan untuk memperbaikinya. Google menyukai tujuan cepat, begitu pula klien Anda.

Tingkatkan kecepatan situs dari situs mobile Anda

Mungkin bagian utama dari SEO seluler adalah meningkatkan kecepatan situs. PageSpeed ​​Insights menunjukkan dengan tepat seberapa cepat situs Anda dimuat di seluler dan desktop. Itu juga merekomendasikan eksekusi untuk meningkatkan peningkatan. Manfaatkan Alat Pengembang dalam program sedekat ini dan Laporan Core Web Vitals di Search Console untuk mengetahui bagaimana situs web Anda menyampaikan substansinya.

Selain hal-hal lain, PageSpeed ​​Insights mengamati tiga pengukuran Core Web Vitals saat ini:

  • CLP (lukisan konten terbesar): Lukisan penuh konten terbesar terjadi saat komponen terbesar dari halaman yang disebutkan muncul di layar. Nilai kelulusan memberi klien kecenderungan bahwa situs menumpuk dengan cepat. Situs yang lesu bisa menimbulkan kekecewaan.
  • FID (penundaan info pertama): Penundaan input asli adalah waktu antara kerja sama utama klien dengan komponen pada halaman yang disebutkan dan respons program terhadap input tersebut. Seberapa cepat halaman Anda merespons untuk masuk adalah yang paling penting agar halaman Anda muncul dengan cepat dan responsif.
  • CLS (perpindahan format gabungan): Perpindahan desain agregat memperkirakan musim absolut pengembangan di layar yang terjadi selama penumpukan. Ini memberi Anda pemikiran tentang ada sesuatu yang memantul yang dapat menyebabkan situs Anda tampak tersentak-sentak.

Ketik URL Anda dan Wawasan akan memberi Anda skor: satu untuk seluler dan satu untuk desktop. Ini akan menjadi unik. Jika skor Anda merah, banyak pekerjaan yang harus Anda lakukan. Metode oranye, pameran normal dan hijau dapat diterima. Ini akan memberi Anda ide untuk meningkatkan pameran situs Anda. Ikuti ide-ide ini, dan Anda akan maju dengan baik.

“Tidak ada yang memiliki skor 0/100, kan?”

Memang, pertimbangkan kembali. Campuran variabel dapat menyebabkan banyak kerusakan pada situs mobile Anda. Lacak pemasok fasilitator yang buruk, perkenalkan WordPress pada tahap memfasilitasi umum yang buruk, jalankan tiga puluh modul, dan transfer 100 gambar yang tidak ditingkatkan ke blog Anda dan Anda akan mendapat skor tinggi. Memang, bahkan lokal kolosal dengan rencana pengeluaran yang sangat besar mendapat skor yang sangat buruk. Namun, hal-hal ini bisa diperbaiki. Jalankan PageSpeed Insights dan perangkat investigasi kecepatan lainnya dan ikuti rekomendasi mereka.

Waptrans
Waptrans ๐Ÿ‘ฎ‍♂️๐Ÿ‘‰ Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ’

Post a Comment for "Cara Menggunakan Layanan Seo Mobile - Ayo Baca!"