Apakah Pencarian Incognito Mempengaruhi SEO Atau Peringkat SEO Di Website?

Apakah Pencarian Incognito Mempengaruhi SEO Atau Peringkat SEO Di Website?

Waptrans.com - Apa itu Pencarian Penyamaran dan Apakah Itu Mempengaruhi Pemosisian SEO? Bacalah lebih lanjut tentang itu, apa itu RKT, dan apakah salah satunya memengaruhi pemosisian.

Apakah Pencarian Incognito Mempengaruhi SEO ? Apakah melihat mode penyamaran memengaruhi pemosisian SEO? Kami melihat dari lingkungan kerja saya dengan organisasi bersama, apakah itu bisa berdampak juga?

Sebelum kita dapat menjawab ini, kita perlu melihat aktivitas apa yang benar-benar memengaruhi peringkat SEO, seperti yang sebenarnya dilakukan dalam mode rahasia.




Kami menyadari bahwa Google memiliki banyak komponen pemosisian. Ribuan, jika Anda mengecek semua hal yang dibuat pakar SEO sembarangan di Twitter.

Diantaranya adalah beberapa data fundamental yang bisa didapatkan Google dari program Anda.

Ketika Anda melakukan pencarian, mereka memahami negara / bahasa apa program Anda diatur, mereka tahu daerah Anda, dan jika Anda memiliki set hadiah Google, mereka tahu sejarah perburuan Anda.

Hal-hal ini digunakan untuk membantu menyampaikan item kueri yang lebih penting secara eksplisit untuk Anda - dan menjelaskan mengapa Anda mungkin melihat kumpulan hasil alternatif daripada orang lain.

Jika Anda terus mencari sesuatu dan terus mengetuk hasil yang sama, Google (dan Bing) akan melihat ini dan mulai menunjukkan kepada Anda hasil yang lebih tinggi untuk pencarian itu. Ini berguna karena banyak orang benar-benar menggunakan pencarian secara navigasi (misalnya, mereka mengetik di Facebook ke Bing daripada membuka facebook.com di program mereka).

Jika Anda mencari sesuatu yang memiliki nuansa lingkungan, mereka dapat memanfaatkan area Anda untuk membuat paket panduan.

Terlepas dari apakah panduan ini ditayangkan bersama-sama (dan bahkan di mana ia muncul untuk Anda) dapat bergantung pada seberapa jauh Anda dari organisasi.

Incognito Search Mempengaruhi SEO atau Peringkat SEO

Mode penyamaran

Pencarian Dampak SEO atau Peringkat SEO

Ada awal yang luar biasa dari Google tentang bagaimana membaca secara pribadi fungsi di sini, tapi jangan khawatir, saya akan merangkum masalah utama untuk Anda di bawah ini.

Tujuan Incognito adalah untuk menyembunyikan rangkaian pengalaman Anda dari orang lain yang menggunakan gadget yang serupa dengan Anda.

Ini tidak sepenuhnya membuat Anda anonim.

Untuk itu, Anda memerlukan VPN dan TOR, wifi tetangga Anda yang tidak stabil, dan kemungkinan duplikat Tails Linux yang berjalan pada mesin virtual - yang semuanya sudah melewati batas artikel ini.

Ketika Anda melakukan penyelidikan menggunakan penyamaran, masih ada banyak informasi yang dapat dipikirkan oleh Google dan Bing tentang Anda. Itu termasuk :

Alamat IP Anda. Daerah atau lokasi Anda. Apa pun yang Anda masuki selama rapat itu. Ini berarti bahwa Google dan Bing saat ini dapat menunjukkan kepada Anda hasil khusus berdasarkan IP / Lokasi / dan sebagainya

Inilah alasan ketika pakar SEO terkenal meminta semua orang di sebuah pertemuan untuk berburu dan mengambil hasil, Anda dapat melihat bahwa hasilnya tampak lebih tinggi.

Ini karena Anda semua berada di area yang sama menggunakan alamat IP yang sama dan perayap web mengulangi hasilnya untuk banyak pertanyaan Anda sebelumnya - dan melakukannya tergantung pada data dan area ISP, bukan layanan Anda.

Begini Dampaknya SEO dan Peringkat SEO

Itu membawa kita ke inti penyelidikan. Saya perlu memikirkan bagian tentang penyelidikan ini yang mengelola subjek faktor klik aktif dan peringkat.

Saya menyiratkannya di atas, namun kita harus menanganinya secara langsung: Google mengatakan bahwa faktor klik aktif bukanlah faktor dalam menjalankan kalkulasi pemosisian pabrik. Yang mereka maksud dengan ini adalah, titik di mana Anda menghapus personalisasi dan riwayat dan semua hal semacam itu, mereka tidak menggunakan RKT dalam penghitungan.

Apa artinya ini?

Ini menyiratkan bahwa mereka dapat menggunakannya untuk menyesuaikan item kueri Anda tergantung pada perilaku Anda di masa lalu, namun tidak ada foto Anda yang akan memengaruhi situasi pemosisian itu untuk individu lain.

Bagaimanapun, apa yang dapat dikatakan tentang lisensi dan penjelasan yang berbeda?

Ini adalah tempat di mana ada banyak kekacauan SEO.

Meskipun mereka mungkin tidak menggunakan CTR sebagai elemen pemosisian yang sulit, ada banyak kegunaan asli untuk itu.

Misalnya, jika mereka melakukan pengujian A / B di antara variasi perhitungan pengejaran, CTR membuat pengukuran yang layak untuk dilihat untuk melihat rangkaian hasil yang lebih baik.

Selain itu, jika mereka melihat bahwa paket panduan untuk jenis pertanyaan tertentu tidak mendapatkan snap, mereka dapat memilih untuk saat ini tidak menampilkan paket panduan untuk pertanyaan semacam itu.

Mereka juga dapat menggunakan CTR untuk mencari tahu posisi mana yang terbaik untuk menampilkan orang-orang juga kotak tanya atau komponen pembanding.

  • Apakah Google menggunakan RKT? Sungguh.

  • Apakah mereka menggunakannya seperti sosok SEO yang mereka lakukan?

Tidak.

Anda dapat memanfaatkan hasil Anda atau meminta orang lain mengklik hasil Anda semua yang Anda butuhkan, itu tidak akan meningkatkan peringkat Anda.

(Peringatan: kecuali jika Anda mendiskusikan hasil di dalam paket panduan terdekat atau semacamnya. Saya tahu beberapa topi gelap dengan beberapa ratus telepon yang menjepret barang dan menjelajah ke mana-mana, dan itu, bagaimanapun, tampaknya berhasil - namun hanya di dalam sorotan penelusuran lingkungan eksplisit, bukan dalam penyelidikan luas.)

Kembali ke pertanyaan: Apakah penyamaran mencampuri hal-hal yang saya rujuk sebelumnya? Tanggapan yang tepat sebenarnya tidak, sebenarnya tidak - dalam hal apa pun dengan cara yang tidak signifikan.

Saya percaya itu menjelaskan sebagian seluk-beluk tentang apa yang sebenarnya dilakukan Incognito dan bagaimana RKT dapat digunakan dan tidak digunakan.

Angga Sutikno
Angga Sutikno 🌍 πŸ‘‰Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.πŸ˜πŸ‘

Post a Comment for "Apakah Pencarian Incognito Mempengaruhi SEO Atau Peringkat SEO Di Website?"