Pengertian SEO Lokal Dan BackLink 2021 - Penting Buat Pemula

Waptrans.com Halo sobat Blogger, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Pengertian SEO lokal dan BackLink untuk website.

Pengertian SEO Lokal Dan BackLink 2021 - Penting Buat Pemula


Mengapa SEO Lokal itu penting?

Pada awal SEO, bahkan sebelum Google ada, pemosisian web dengan kuat didasarkan pada penggunaan semboyan di dalam substansi laman.

Tanpa kalkulasi indeks web yang disempurnakan, pemanfaatan slogan adalah pendekatan yang paling mudah untuk menentukan peringkat halaman.

Alasannya mendasar: semakin banyak ekspresi slogan yang digunakan pada halaman situs, hampir pasti halaman tersebut sebenarnya tentang apa.

Sayangnya, pakar SEO saat itu mengeksploitasi kerangka ini dan menggunakan semboyan secara tidak wajar dengan menyalahgunakan fokus pada ekspresi frasa untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

Hal ini membuat peringkat tujuan untuk semboyan yang diekspresikan dalam acara apa pun, ketika situs tidak memiliki banyak hal untuk disajikan pada sebuah tema.

Pendekatan lain untuk melihat dan menilai lokal tentang posisi apa dan apa yang tidak diperlukan dan harus melewati pembedahan konten saja.

Pengertian SEO Lokal

Pengertian SEO Lokal

Bersama Datangnya Google: Munculnya Google dan PageRank Google dimulai pada tahun 1996 melalui organisasi antara penulisnya, Larry Page dan Sergey Brin.

Penghitungan pemosisian awal alat penelusuran web bergantung pada penghitungan PageRank, yang dibuat oleh dan dinamai Page saat dia mempertimbangkan pemulihan data di Universitas Stanford.

Pikiran utamanya adalah memanfaatkan gabungan antar halaman situs sebagai elemen pemosisian. mengapa seo lokal itu penting.

Halaman Tentang yang didokumentasikan Google menyatakan bahwa:

“PageRank bekerja dengan memeriksa jumlah dan sifat BackLink ke laman untuk memutuskan ukuran yang tidak menyenangkan tentang seberapa signifikan situs tersebut. Anggapan dasarnya adalah bahwa situs yang lebih signifikan mungkin akan mendapatkan lebih banyak tautan dari situs yang berbeda.”

Jangan ragu untuk mencari tahu tentang penghitungan PageRank. Ini semua adalah data terbuka, dan paten PageRank dapat dilihat secara gratis di web.

Ini adalah laporan khusus, dan pembaca mungkin memerlukan pemrograman yang dikembangkan lebih lanjut dan informasi numerik untuk memahami sepenuhnya.

Daripada membaca keseluruhan seluk-beluk di balik bagaimana Google memecah dan menilai gabungan, akan lebih bermanfaat untuk memahami mengapa penghitungan ini bahkan berkecil pada gabungan dalam hal apa pun.

Pengertian Pentingnya BackLink

BackLink adalah bagian fundamental dari SEO. Kenali Backlink masuk, keluar, dan dalam dan bagaimana tautan itu dapat menguntungkan atau merusak SEO Anda.

Jenis BackLink Dalam, Masuk, dan Keluar, mengapa seo lokal itu penting. Sambungan atau hyperlink adalah item interaktif di halaman situs web yang mengarah mulai dari satu halaman lalu ke halaman berikutnya. tautan mungkin muncul dengan jelas sebagai teks, gambar, atau kancing.

Kami dapat mengelompokkan gabungan bergantung pada tujuan koneksi, terlepas dari apakah itu mengarahkan klien ke halaman lain di halaman web yang serupa atau situs alternatif.

BackLink internal digabungkan di antara halaman-halaman di dalam situs Anda sendiri.

BackLink Berkualitas

Perayap web memutuskan ini dengan melihat nama ruang; jika BackLink pada suatu laman terhubung ke laman berbeda di dalam area yang sama, BackLink itu dipandang sebagai BackLink ke dalam.

Jika karena alasan yang tidak diketahui, situs Anda dirancang untuk memiliki lebih dari satu ruang, perayap web akan melihatnya sebagai antarmuka luar.

BackLink masuk adalah gabungan yang berasal dari situs berbeda atau nama area alternatif.

BackLink keluar adalah BackLink di situs Anda yang terhubung ke situs dengan nama ruang alternatif.

Fokus BackLink Masuk: BackLink Alami dari Halaman Berkualitas Tinggi untuk Manfaat SEO yang Lebih Besar.

Dari ketiga jenis BackLink tersebut, tautan masuk adalah yang memiliki keunggulan SEO terbaik, tetapi juga yang paling sulit didapat.

Halaman Hebat Seperti Teman Anda Pergi untuk Meminta Saran: Mereka Dapat Dipercaya, Kredibel, dan Memiliki Beberapa Jenis Otoritas pada Topiknya.

Kapan pun halaman situs mana pun terhubung ke halaman situs lain, perancang konten yang menggunakan koneksi tersebut melakukannya dengan sengaja.

Biasanya, mereka menyukai halaman tempat mereka terhubung karena memiliki data yang mendukung atau memperluas data pada halaman utama.

Kemudian lagi, beberapa pembuat terhubung ke halaman untuk penjelasan yang berlawanan; mereka mungkin terhubung ke halaman yang perlu mereka teliti atau tidak setujui.

Bagaimanapun, kedua link ini berguna untuk halaman yang terhubung. Terlepas dari apakah substansi itu dipuja atau dibenci, hal itu telah menimbulkan respon yang solid, yang menunjukkan kualitas substansi. Jika isi halaman membuat seseorang berbicara, itu menunjukkan otoritas, kepercayaan, atau kemungkinan ketergantungan. Akibatnya, gabungan di halaman menyerupai suara kepercayaan, kepercayaan, dan otoritas. Semakin banyak tautan yang didapat halaman, semakin banyak suara yang mereka dapatkan, yang dapat meningkatkan posisi mereka. Meskipun demikian, jumlah link yang didapat halaman bukanlah satu-satunya hal yang penting.

Google juga menilai sifat BackLink

Tidak ada yang Suka Teman Palsu Kadang-kadang Anda segera mengenali orang-orang palsu. Pada kesempatan yang berbeda, ini tidak terlalu alami. mengapa seo lokal itu penting.

Hal yang setara itu asli ketika Google melihat-lihat halaman situs web. tautan yang tampak seperti suara tepercaya dapat dipalsukan dengan mudah menggunakan hal-hal seperti:

  • Pertemuan online.
  • Komentar blog.
  • Buku tamu.
  • Wiki.
  • Profil media berbasis web.
  • Registri artikel.
  • Lokal pertanyaan dan jawaban.
  • Bookmark sosial.
  • Ini disebut BackLink palsu.

Kadang-kadang, Google membedakan bahwa BackLink langsung palsu, namun tidak secara umum. Google memerlukan waktu beberapa saat untuk mengenali BackLink palsu.

BackLink palsu ini memiliki konsekuensi negatif untuk halaman-halaman tersebut.

Posisi laman ini dengan BackLink palsu dapat dirusak oleh variabel pemosisian berbeda yang mengamati kualitas sambungan, seperti penyegaran kalkulasi, atau bahkan aktivitas manual dari Google.

Untuk memiliki BackLink umum yang hebat, sebuah situs membutuhkan konten berkualitas yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan pasti.

Hal ini memungkinkan halaman memperoleh kualitas, link karakteristik dari situs yang berbeda, yang akan membantu posisi mereka.

BackLink Masuk Masih Penting Bahkan Setelah Pembaruan Penguin Google Dekade yang tidak masuk akal, Google telah melakukan kemajuan penyegaran perhitungan yang signifikan. Salah satu pembaruan penting ini adalah Penguin.

Pembaruan Penguin Google kini telah menjadi bagian fundamental dari kalkulasi pusat.

Pembaruan Penguin memungkinkan Google untuk menilai sifat BackLink dengan lebih tepat.

Tepat setelah pembaruan ini, beberapa ahli SEO pada awalnya merasa bahwa tidak terhubung, pada saat ini membuat perbedaan; meskipun demikian, bukanlah situasinya.

BackLink penting dalam pemosisian dan masih menunjukkan kualitas yang sama seperti di masa lalu.

BackLink mengisi sebagai kesan dari sifat substansi laman selama itu adalah tautan umum.

Pembaruan Penguin mempermudah Google dalam membedakan BackLink palsu.

BackLink secara konsisten merupakan elemen pemosisian yang signifikan; Namun demikian, strategi untuk mendapatkan gabungan telah berkembang, terutama setelah pembaruan Penguin muncul.

Setelah pembaruan Penguin, saat ini ada penekanan yang lebih membumi pada tautan biasa, yang membuat banyak SEO di pusat bisnis menjadi lebih fokus pada iklan konten.

Membuat bergabung konten yang terpuji dan meningkatkan konten ke dunia untuk mendapatkan klien yang biasanya dapat berbagi dan terhubung ke konten lanjutan.

Tidak Semua Orang Berpikir Seperti SEO; Jangan Berlebihan pada Anchor Text Salah satu bagian penting dari tautan masuk yang menjadi fokus perayap web adalah teks tautan dari sebuah koneksi.

Pengertian Anchor text

Anchor text adalah konten interaktif dari sebuah koneksi atau konten elektif dari sebuah gambar dalam gabungan gambar.

Teks jangkar membantu memberi dengan melihat melalui motor sebuah pemikiran tentang subjek halaman tujuan.

Sungguh, ini ditangani dan dibuat koneksi yang membebani mungkin, yang pada dasarnya menggunakan ekspresi spesifik yang Anda butuhkan untuk memberi peringkat untuk semua teks tautan inbound link dari banyak halaman situs, tidak memedulikan kualitas atau relevansi halaman.

Banyak penyegaran Google sebelumnya cenderung mengalami masalah ini, termasuk pembaruan Penguin, di mana teks tautan berpusat pada semboyan yang berlebihan tampak tidak wajar dan dapat memengaruhi pemosisian secara berlawanan.

Sejak pembaruan Penguin, ada sorotan kuat tentang memiliki teks tautan normal di tautan masuk Anda.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan yang dapat membahayakan upaya referensi pihak ketiga Anda:

  • Biasanya, ketika seseorang menambahkan koneksi pada halaman yang menuju ke situs Anda, sering kali teks tautan adalah gambar atau nama organisasi Anda. Oleh karena itu, jika teks tautan berpusat pada kata kunci Anda lebih banyak daripada teks tautan yang Anda tandai, ini dapat menyebabkan masalah. Ini sangat ideal untuk memiliki teks tautan yang lebih ditandai.
  • Tidak setiap orang memikirkan hal yang serupa, dan sangat tidak mungkin banyak orang akan menggunakan teks tautan yang serupa. Jika Anda terus meningkatkan untuk teks tautan yang serupa ketika mencoba untuk mendapatkan gabungan dari lokal yang berbeda dan itu mulai berubah menjadi teks tautan yang lebih besar dan itu bukan nama gambar Anda, ini sangat tidak wajar. Sangat penting untuk melihat beberapa variasi dalam teks BackLink, dalam hal apa pun, termasuk teks BackLink non-eksklusif seperti snap di sini, kunjungi di sini, situs, dan sebagainya.

Fokus Inward Link: Distribusikan PageRank dengan Baik di Seluruh Situs Anda Tautan masuk adalah yang paling berharga karena PageRank diberikan dari berbagai tujuan ke situs Anda.

Semakin banyak BackLink masuk yang Anda dapatkan, semakin banyak PageRank yang Anda dapatkan.

Saat rantai BackLink memantul mulai dari satu halaman lalu ke halaman berikutnya, perkembangan PageRank menjadi lebih rapuh dan lebih rentan.

Di hampir semua situs, halaman dengan link masuk terbanyak adalah halaman arahan situs. Dengan cara ini, jika halaman di dalam situs Anda terlalu jauh dari halaman arahan, PageRank akan berkurang secara mendasar sebelum tiba di halaman tersebut.

Hal ini menyebabkan halaman yang terhubung benar-benar jauh dari halaman arahan memiliki peringkat yang tidak memadai. Karena tidak semua halaman akan mendapatkan tautan masuk, tautan dalam Anda harus memenuhi dua kebutuhan:

  • Bantu klien menjelajahi berbagai halaman situs Anda.
  • Bantu indeks web menggeser seluruh halaman web Anda dengan lebih sedikit pentalan dari satu halaman ke halaman lain.

Berikut adalah zona reguler tempat Anda akan menemukan BackLink interior

Navigasi Situs Biasa: BackLink yang biasanya terletak di menu bilah atas, menu bilah sisi, dan di footer yang ada di semua laman. Ini biasanya didasarkan pada desain situs Anda dan bagaimana tema disusun dan dikategorikan untuk menyusun subjek dan subtopik dari halaman umum hingga eksplisit.

Halaman Terkait: Segmen halaman yang meminta perhatian ke halaman berbeda yang diidentifikasi dengan subjek halaman. Ini menguntungkan klien karena menawarkan halaman yang kemungkinan besar dicari klien.

Peta Situs Klien: Peta situs adalah halaman tunggal yang menautkan ke halaman situs yang tersisa. Berdasarkan pertimbangan kenyamanan, ada tiga jenis orang yang menjelajahi situs: orang yang menggunakan rute situs biasa, orang yang menggunakan kotak pencarian dan orang yang langsung membuka peta situs. Untuk lokal yang sangat besar, peta situs dapat menjadi sangat kuat, dan dalam kasus seperti ini, peta situs mungkin hanya berisi zona klasifikasi dasar dan bukan setiap halaman situs.

BackLink Dalam Konten: Di dalam substansi halaman, tautan dapat ditambahkan ke kata-kata di dalam bagian. Ini kurang digunakan oleh banyak situs, tetapi dalam kasus lain, ini juga bisa terlalu maju, yang secara efektif dapat mempengaruhi SEO. Cukup sambungkan secara normal, dan jadikan klien sebagai perhatian utama saat membangun sambungan seperti ini.

Terlepas dari kenyataan bahwa kami menggarisbawahi penggunaan tautan interior dalam penyebaran PageRank, secara konsisten memastikan klien adalah kebutuhan yang paling tinggi.

Terus konfigurasikan lokal dan pertimbangkan tautan interior untuk klien terlebih dahulu, lalu indeks web kedua, dan dapatkan keahlian dengan semua prosedur yang diterima di dalam rute laman web.

Fokus BackLink Keluar: Tampil Alami Saja Sepanjang jangka panjang, profesional SEO telah mengembangkan cara mereka memanfaatkan BackLink keluar.

Beberapa menerima bahwa BackLink keluar menghapus PageRank, mengurangi kemampuannya untuk menentukan peringkat.

Selama beberapa tahun, ini mungkin benar.

Di sinilah istilah seperti "PageRank terakumulasi" dan "Pengalihan PageRank" berasal.

Setiap koneksi keluar adalah apa yang bisa dibandingkan dengan sebuah lubang. Namun, jika koneksi keluar sangat penting untuk klien, Anda dapat menambahkan kualitas antarmuka nofollow. Nofollow tersebut mirip dengan memberi tahu alat penelusuran web, "jangan ikuti koneksi ini dan berikan PageRank saya ke halaman itu.

Meskipun demikian, banyak pakar SEO salah menangani ini sampai Google memikirkan pembaruan pada tahun 2009 tentang PageRank menghilang.

Lebih atau kurang, penyimpanan PageRank tidak berfungsi seperti dulu. Berbagai hipotesis dan praktik terbaik bermunculan dari sini, misalnya,

Cobalah untuk tidak memiliki terlalu banyak BackLink keluar

Pada prinsipnya, seluruh pemikiran tentang pelepasan PageRank benar-benar berlaku hingga sekarang. Bagaimanapun, dari waktu ke waktu, Anda mungkin menemukan lokal dengan banyak sekali BackLink keluar, tetapi kemudian laman tersebut benar-benar posisinya tinggi. Sejalan dengan ini, standar di sini hanyalah melakukan apa yang tampaknya menjadi pertanda baik.

Gunakanlah rel = nofollow setiap koneksi link keluar

Menambahkan karakteristik rel="nofollow" untuk digabungkan pada label <a> menyarankan indeks web untuk tidak mengkreditkan antarmuka tersebut untuk tujuan pemosisian. Ini pertanda baik untuk secara konsisten menambahkan nofollow untuk menghindari PageRank tumpah ke tujuan yang berbeda. Dalam kasus apa pun, melebih-lebihkan atau menyederhanakannya sepertinya bukan karakteristik, dan tujuannya tampaknya benar-benar mengakumulasi PageRank.

Pertahankan kualitas SEO Lokal

Destinasi berkualitas bagus pada umumnya akan terhubung ke lokal berkualitas bagus: Memberi tautan sama pentingnya dengan mendapatkan bergabung. Lokal berkualitas tinggi mempertahankan tingkat nilai yang menjadikan mereka seperti identitas mereka, dan dengan cara ini, jika tujuan tersebut akan terhubung ke lokal yang berbeda, mereka juga akan memilih sasaran kualitas yang layak. Karena ini adalah perilaku dasar pada tujuan berkualitas tinggi, Anda harus mengulangi perilaku itu untuk membantu menunjukkan tanda-tanda ke indeks web bahwa Anda adalah situs web berkualitas baik juga.

Dengan menggabungkan ketiga item daftar ini, standarnya mungkin tampak bentrok.

Tidak ada BackLink keluar yang menyimpan PageRank, namun tidak ada tautan sama sekali yang terlihat tidak menyenangkan.

Menambahkan nofollow akan membantu menjaga PageRank. Bagaimanapun, jika gabungan semuanya adalah nofollow, mereka terlihat lebih tidak wajar.

Cara berpikir yang teruji dan benar memberi petunjuk kepada kami bahwa tautan keluar menumpahkan PageRank, dan itu masih jelas hingga saat ini, namun hal itu ditentukan untuk terhubung ke tujuan berkualitas tinggi.

Aturan di sini tampaknya tidak dapat diubah dan pada tingkat tertentu dapat disesuaikan, namun prinsip dasar yang substansial dan berlaku untuk semua standar di atas tampaknya bersifat khas.

Sambungan keluar ke berbagai lokal jika itu adalah aktivitas normal.

Garis besar tautan telah menjadi bagian penting dari SEO. Mereka sebenarnya. Selain itu, tampaknya hal itu akan menjadi penting di tahun-tahun mendatang.

Meskipun demikian, seperti halnya hal-hal lain dalam SEO, cara penyempurnaan dilakukan di masa lalu sangat berbeda dibandingkan dengan cara akhir hari ini.

Kami memesan gabungan sebagai tautan masuk, tautan keluar, dan gabungan dalam.

BackLink masuk memberikan efek terbesar karena menyerupai suara kepercayaan, kepercayaan, dan otoritas yang membantu dalam penentuan posisi, namun penting bahwa tautan masuk ini umum dan berasal dari tujuan yang relevan dan berkelas tinggi.

BackLink ke dalam membantu menyebarkan PageRank dari koneksi masuk ke berbagai halaman situs untuk membantu meningkatkan pemosisian pada berbagai halaman yang berbeda. Selain itu, tautan dalam bukan hanya tentang perayap web. Terus-menerus melayani klien terlebih dahulu.

BackLink keluar sebaiknya digunakan dengan cara yang tampak normal bagi klien. Menghubungkan ke tujuan yang bagus akan membantu memberikan indikasi ini dan membantu situs Anda menjadi mitra dengan lokal yang lebih baik.

Jika ada satu subjek di setiap jenis tautan ini, itu adalah antarmuka secara normal.

Jika terlihat buruk bagi orang, tidak diragukan lagi, itu terlihat buruk bagi perayap web.

Waptrans
Waptrans ๐Ÿ‘ฎ‍♂️๐Ÿ‘‰ Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ’

Post a Comment for "Pengertian SEO Lokal Dan BackLink 2021 - Penting Buat Pemula"