Keuntungan Ngeblog Yang Jarang diketahui!

Waptrans.com - Satu lagi Keuntungan dan manfaat Ngeblog Yang Jarang diketahui bagi pemula. Ngeblog sangat Powerfull karena ada satu Keuntungan Ngeblog yang selama ini juga saya jarang sampaikan.

Keuntungan Ngeblog Yang Jarang diketahui!

Keuntungan itu adalah: dengan Ngeblog, anda akan terus menekankan apa Yang Anda Inginkan ke bawah sadar anda.

Karena dengan Ngeblog kita bisa terus menerus menyampaikan, membagikan apa yang menjadi VISI kita. Apa yang membuat anda semangat. Apa yang menjadi sesuatu yang menarik buat anda… passion anda…semuanya itu akan semakin menguatkan anda menarik apa Yang Anda Inginkan.

Dikatakan bahwa kita akan menjadi seperti yang kita ajarkan. Kalau anda sering membagikan sesuatu atau mengajarkan sesuatu maka anda akan menjadi seperti apa yang anda ajarkan.

Ketika kita membagikan apa yang kita ketahui, sebenarnya yang paling banyak belajar adalah diri kita sendiri ya kan?

Study, Do and teach. Ini adalah rumusan Ngeblog yang sangat bagus.

Pertama anda belajar dulu. Kemudian melakukan apa yang anda ajarkan dan kemudian mengajarkannya ke blog anda.

Jadi Ngeblog adalah sangat bagus untuk membantu kita menarik apa Yang Anda Inginkan. Dengan membagikan visi anda, semangat anda maka anda akan menarik hal2 baik kepada diri anda.

Dengan menuliskan apa apa yang membuat anda semangat, maka semakin banyak hal bagus akan ditambahkan kedalam hidup anda.



Cobalah, ketika anda Ngeblog anda akan selalu membagikan sesuatu yang bersemangat, menarik dan bergairah buat orang lain kan?

Sudah tentu anda tidak akan membagikan apa yang membuat anda bersedih di Blog Anda, bahkan di Facebook anda. Karena negatif akan menarik negatif, anda hanya akan menarik orang yang sejenis kalau anda membagikan hal2 yang membuat anda semangat.

Orang hanya membeli dari orang yang mereka Kenal, Suka Dan Percaya sehingga dengan menjadi diri anda yang terbaik, orang akan suka datang ke Blog Anda.

Membaca artikel2 anda. Dan mereka juga akan membeli apa yang anda tawarkan atau bergabung dengan peluang bisnis anda.

Angga Sutikno
Angga Sutikno 🌍 πŸ‘‰Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.πŸ˜πŸ‘

Post a Comment for "Keuntungan Ngeblog Yang Jarang diketahui!"