Rahasia 5 Tips Terbaru Untuk Fotografer Di Ruang Kerja




Sejarah Fotografi Di Kamar / Ruang Kerja

Pelukis telah menangkap sosok perempuan dalam waktu yang cukup lama. Salah satu pilihan utama saya adalah dari Jean August Dominique Ingres "The Odalisque" yang dibuat pada tahun 1814. Ini menunjukkan gagasan tentang apa arti fotografi kamar kerja. Ini menangkap kualitas dalam struktur aslinya. Dan lebih jauh lagi, penguatan yang dia buat dengan tampilan antusias di belakangnya.

Ketika semua dikatakan sudah selesai, komposisi ini dibuat dalam fondasi mewah dengan fokus pada gambar telanjang yang disarankan. Kamar kerja mungkin telah berubah dengan cara diperkenalkan. Namun, itu sebenarnya mempertahankan akar yang sama.

Pengrajin memahami bahwa perasaan adalah prioritas yang lebih tinggi daripada artikulasi. Penampilan adalah ciri-ciri wajah pelanggan yang sebenarnya. Namun, sisi kamar kerja yang penuh gairah lebih signifikan. Ini terletak pada bagaimana pengamat menerjemahkan artikulasi ini.

Mewakili seorang wanita atau pria dalam suasana kamar kerja bisa berubah menjadi sangat statis. Sisi antusias harus tersedia.


Apa Itu Fotografi Kamar / Ruang Kerja?

“Jepretan kamar kerja adalah metode luar biasa untuk membantu keberanian Anda sebelum pernikahan. "Melihat kembali saat-saat ketika Anda merasa panas dan luar biasa akan memberi tahu Anda bahwa gaun itu tidak terlalu bagus, bukan Anda," kata Stone "

Istilah "Kamar kerja" juga bisa disebut sebagai gaya fotografi. Fotografi kamar kerja biasanya bukan konsep baru dan ada banyak contoh wanita terkenal dalam gaya kamar kerja selama tahun 1940-an hingga 1920-an hingga 1920-an.


Baca Juga Apa Itu Aperture? Aperture Dalam Fotografi Digital


Biasanya diambil di studio fotografer atau suite hotel mewah, telah menjadi mode untuk membuat serangkaian gambar erotis atau erotis wanita (dan terkadang pria dan pasangan) dalam gaya Boudoir ". Ekspresi paling umum dari fotografi Buddhis kontemporer adalah mengambil foto yang jelas dan depan subjek dengan pakaian sebagian atau pakaian dalam. Ketelanjangan lebih sering tersirat daripada eksplisit. Secara profesional, gaya ini sering (meskipun tidak eksklusif) diambil dari pasar untuk pengantin wanita yang mengejutkan calon suami mereka dengan memberikan gambar pada atau sebelum hari pernikahan mereka. Inspirasi atau inspirasi lain untuk pemotretan fotografi Boudoir termasuk hari jadi, ulang tahun, Hari Valentine, aturan penurunan berat badan, perubahan atau perubahan tipe tubuh lainnya (seperti pembesaran atau pengecilan payudara) dan untuk wanita dan wanita yang bertugas di luar negeri

Fotografi kamar kerja dapat, dalam beberapa kasus, dibedakan dari genre fotografi lain seperti fotografi glamor, fotografi telanjang ne art, dan fotografi erotis. " - dikutip dari Wikipedia

Mengapa Boudoir Anda Menembak?
Banyak calon pengantin berada dalam kondisi terbaik dalam hidup mereka sebelum hari pernikahan mereka, jadi memotret kamar kerja yang sedang berkembang, bersama dengan fotografer kamar kerja yang baik, adalah cara terbaik untuk mendokumentasikan betapa hebatnya penampilan mereka. Beberapa wanita yang baru saja menerima perubahan, atau berada dalam kondisi yang lebih baik, ingin membebaskan tubuh itu dengan bayangan dalam ingatan mereka.

Pemotretan kamar kerja Anda adalah kesempatan Anda untuk merasa menarik dalam suasana yang pribadi dan nyaman, yang hanya merupakan pertemuan yang penuh energi, untuk diri Anda sendiri semua hal dipertimbangkan untuk penerima. Fotografi kamar kerja dipraktikkan di India saat ini. Sebagai fotografer Boudoir di India, kami harus memastikan untuk menghormati privasi klien Anda


Apakah Kamar Kerja Tentang Seksualitas?

Fotografi kamar kerja bukan tentang seksualitas. Di dunia yang sarat dengan selfie, fotografi kamar kerja adalah tentang alam eksotis yang jelas. Masuk ke kamar kerja sebagai pengambil gambar menyiratkan Anda perlu membantu individu dengan mentolerir tubuh mereka. Anda juga membantu mereka dengan menghargai diri mereka sendiri. Setelah pengalaman kamar kerja apa pun, pelanggan melihat diri mereka secara kontras langsung sejak mereka pergi. Memang, bahkan sebelum mereka melihat gambar terakhir.

Untuk Siapa Fotografi Di Ruang Kerja?
Fotografi Di Ruang kerja adalah untuk semua orang.


Mungkin Anda perlu menemukan sisi lain dari karakter Anda yang tidak pernah Anda ketahui keberadaannya. Atau sekali lagi Anda sudah cukup banyak orang yang ragu dan menyadari bahwa ini adalah kesempatan yang ideal untuk menunjukkan bahwa Anda benar, terlepas dari semua masalah yang ada. Atau di sisi lain mungkin Anda perlu mencapai sesuatu yang luar biasa untuk pacar Anda (namun sebenarnya hanya membutuhkan hadiah untuk diri Anda sendiri — tidak apa-apa, misteri Anda terlindungi bersama kami). Fotografi kamar kerja cocok untuk Anda.

Ide untuk melepas di bawah pemeriksaan kamera mungkin tampak menakutkan, tetapi Anda akan melewati perasaan ragu-ragu yang mendasari dalam beberapa saat setelah Anda tahu bahwa Anda berada di tangan yang tepat. Kelompok pengambil gambar ahli kami akan bekerja lebih keras untuk memastikan Anda bersenang-senang.

Ada sesuatu yang secara fenomenal memungkinkan tentang menjelajah keluar dari cangkang submisif Anda dan memiliki kualitas gairah Anda.





Memilih Perlengkapan Untuk Tembak Kamar Kerja Anda:
Area tempat Anda akan memotret akan berdampak besar dalam menentukan barang yang pas. Berapa banyak ruang yang Anda miliki? Bagaimana kondisi pencahayaannya? Lambat laun, saya sangat fanatik dengan titik fokus utama cepat untuk pemotretan kamar kerja. Cahaya tambahan yang mereka biarkan cukup baik, dan celah yang sangat besar juga memungkinkan saya untuk fokus pada kehalusan dan membuat gambar yang indah. Saya suka titik fokus 85mm, tetapi jika ruangannya kecil, ia cenderung mencoba mendapatkan berbagai gambar yang bagus dengan faks ini. Pilihan luar biasa lainnya adalah titik fokus 50mm (Saya memiliki Sigma 50mm f / 1.4 Pengerjaan pada kamera saya 85 persen dari waktu). Ketika Anda mulai bekerja dengan panjang tengah yang lebih luas dari 50mm, mutilasi mungkin mulai menjadi faktor integral, yang mungkin tidak terlalu memuji pelanggan Anda, terutama di sekitar tepian tepian.

Ini Dia Rahasia Terbaru Dan 5 Tips Fotografi Di Ruang Kerja:

1. Lensa yang Tepat

Hal utama adalah memuji subjek Anda, namun memotret terlalu dekat atau dengan titik fokus lebar akan memelintirnya. Titik fokus ideal di sini adalah bukaan dengan panjang tengah antara 50-100mm, dan bukaan paling lebar paling ekstrem, misalnya f / 1.8. Di sisi lain, gunakan zoom dengan celah terbesar yang lebar seperti f / 2.8.


2. Jaga agar Tetap Stabil

Dalam iklim cahaya redup yang akan Anda gunakan untuk mengambil gambar, tingkat suara sangat penting untuk pengambilan gambar yang tajam. Ini sangat berguna jika kamera atau titik fokus Anda memiliki penyesuaian gambar, namun monopod juga dapat mencegah goyangan.





3. Lampu Jendela

Halus, memuji dan sederhana, cahaya jendela sangat ideal untuk jenis pemotretan ini karena membanjiri tubuh dengan sempurna dan merata. Dengan memindahkan subjek Anda, Anda dapat melihat jendela di depan, samping, atau belakang mereka. Jika cahaya jendela sangat lemah, Anda dapat menyempurnakannya dengan pencahayaan Drove yang konsisten seperti Rotolight AEOS.


4. Pilihan Lemari Pakaian

Minta model Anda membawa beberapa pakaian - dan tidak semuanya harus berupa pakaian. Ingatlah, fotografi kamar kerja terkait dengan membuat pola pikir yang menarik, bukan menunjukkan sebagian besar kulit.


5. Buat Subjek Anda Nyaman

Buat model Anda menyenangkan dengan menjaga ruangan tetap hangat dan memberikan pembalut serta dekorasi yang lembut. Secara bersamaan, ingatlah bahwa dua orang menembak - terutama jika menuntut cahaya - akan memanaskan ruangan dengan cepat, jadi jangan membuatnya terlalu panas! Cobalah juga membawa jubah untuk liburan.

Contoh Fotografi Kamar Kerja







Kesimpulan:

Fotografi kamar kerja bisa menjadi pertemuan yang luar biasa bagi pelanggan dan pengambil gambar. Melihat pelanggan saya meninggalkan pintu masuk lebih pasti daripada saat mereka masuk adalah aspek yang paling memberi kompensasi dari tanggung jawab saya.

Waptrans
Waptrans ๐Ÿ‘ฎ‍♂️๐Ÿ‘‰ Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ’

Post a Comment for "Rahasia 5 Tips Terbaru Untuk Fotografer Di Ruang Kerja"