Cara Cepat Verifikasi Akun GoPay Berhasil Dengan Mudah!!!

Cara Cepat Verifikasi Akun GoPay Berhasil Dengan Mudah!!!
Verifikasi Akun GoPay dengan mudah

Waptrans.com - Udah coba verifikasi akun GO-PAY tapi belum terverifikasi? Mungkin file yang Anda upload tidak sesuai prosedur. Yuk cek tips jitu untuk verifikasi akun agar dapat nikmati fitur transfer saldo GO-PAY dan lainnya!

Bagaimana Sih cara verifikasi akun GoPay?

Sudah merasakan mudahnya bayar layanan GO-JEK dengan menggunakan GO-PAY? Nah, selain untuk pembayaran layanan GO-JEK.

Sekarang Anda juga bisa menggunakan fitur transfer GO-PAY ke teman, tarik tunai saldo GO-PAY, serta Anda bisa menyimpan saldo GO-PAY hingga Rp10.000.000.

Untuk bisa menggunakan fitur-fitur GO-PAY, Anda harus melakukan verifikasi akun yang diwajibkan oleh Bank Indonesia dengan cara mengupload foto diri (selfie) dan foto kartu identitas (KTP, SIM, KITAS atau Paspor).

Sudah mengikuti proses verifikasi akun tapi akun Anda belum terverifikasi? Coba cek lagi foto diri serta foto kartu identitas yang Anda upload, apakah sudah sesuai dengan prosedur?

Berikut ini adalah contoh foto diri dan foto kartu identitas yang benar:

  1. Foto selfie tampak depan.
    Ingat! Foto ini untuk memverifikasi diri Anda, bukan untuk postingan sosial media, jadi tidak perlu menggunakan angle 60 atau 90 derajat ya.
    Foto yang di upload adalah foto selfie langsung dari kamera HP yang Anda gunakan untuk verifikasi akun. Bukan foto cetak maupun dari galeri di HP.

  2. Foto Anda mirip atau sama dengan KTP.
    Pastikan foto diri Anda sama dan/atau mirip dengan foto kartu identitas yang Anda upload. Jangan kasih foto mama, papa, kakak, adik apalagi pacar ya.

  3. Foto kartu identitas (KTP, SIM, KITAS atau Paspor).
    Foto salah satu dari pilihan kartu identitas yang Anda miliki (KTP, SIM, KITAS atau Paspor). Kami tidak akan memverifikasi foto ID CARD kantor, kartu member belanja apalagi kartu member fan K-POP/ J-POP.
Waptrans
Waptrans ๐Ÿ‘ฎ‍♂️๐Ÿ‘‰ Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ’

Post a Comment for "Cara Cepat Verifikasi Akun GoPay Berhasil Dengan Mudah!!!"