Cara Tarik Tunai LinkAja Di Indomaret dan Alfamaret Terbaru

Cara Tarik Tunai LinkAja Di Indomaret dan Alfamaret
Tarik Tunai LinkAja Di Indomaret dan Alfamaret

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial kembali kepada teman-teman semua yaitu Bagaimana Cara Tarik Tunai LinkAja Di Indomaret dan Alfamaret. caranya cukup mudah namun sebelum ke tutorialnya teman-teman jangan lupa Komentar dan share dulu waptrans.com atau artikel ini biar makin berkembang dan gak ketinggalan artiiel-artikel terbaru dari waptrans.com.

Begini Cara Tarik Tunai LinkAja

Oke jadi syarat utama untuk bisa menarik tunai di Indomaret itu adalah:

Teman-teman harus upgrade dulu aplikasi linkAja nya ke premium atau harus verifikasi KTP.

Tarik Tunai LinkAja Di Indomaret dan Alfamaret Dengan mudah

Oke kita langsung buka aplikasi LinkAja nya jadi disini saya ada saldo Rp210.000 dan saya akan tarik saldonya di Indomaret itu Rp100.000.

Di sini kita bisa pilih di bagian semua nah kemudian di menu utama kemudian klik lainnya ini, teman-teman pilih yang ini "Tarik saldo" Setelah itu kita pilih "merchant dan mitra LinkAja jadi Tarik saldo LinkAja itu bisa di alfamaret dan Indomaret dan mitra LinkAja lainnya, hanya dengan memberikan "kode Token" kepada kasir atau operator Indomaret atau alfamaret

Di sini kita Tab "buat token" jadi nanti kita akan terkena biaya admin Rp5.000 buat biaya transaksi tarik saldonya Oke kita tab buat token lalu masukin PIN linkaja nya. Terlebih dahulu atau security kode linkAja ya nah jadi ini dia "tokennya" dan hanya berlaku 5 menit ya.

Jika waktunya lewat atau habis nanti teman-teman bisa buat kode tokennya kembali.

Oke kita langsung aja ke Indomaret Ok Sekarang saya sudah ada di depan Indomaret, kita langsung menuju ke kasirnya setelah di depan kasir, kita langsung menginformasikan kepada mbak kasirnya bahwa kita akan menarik saldo "linkaja" nanti sih Mbak kasirnya bakal nanyain kode Token linkaja nya.

Setelah itu setelah kita memberi kode Token linkAja tadi si mbak kasir bakal nanya lagi, berapa saldo yang akan diambil? Nah Disini saya akan menarik saldo Rp100.000 dan biaya adminnya itu terpotong langsung dari saldo linkAja nya.

Dan ini dia uangnya Rp100.000 dari linkAja, Oke kita langsung aja kembali ke rumah. Oke sob setelah kita udah dari Indomaret buat menarik saldo linkAja.


Sekarang kita cek aja jumlah saldo di akun linkaja saya kita, langsung aja buka aplikasi linkaja nya dan ini dia saldo saya menjadi Rp105.000 yang tadinya saldonya 210.000 ya saya mengambil saldo di link aja itu Rp100.000 dan kita terkena biaya admin Rp5.000 jadi semuanya Rp105.000 dan ini bener ya terpotongnya juga Rp205.000 teman-teman bisa cek di bagian Riwayat sini, nah ini ada riwayat transaksi yang paling atas Tarik saldo.

Kesimpulan

Oke segitu aja tutorial Bagaimana cara Tarik tunai atau Tarik saldo linkaja di Indomaret dan alfamaret mudah-mudahan bermanfaat jangan lupa komen dan share Artikel ini jika teman-teman suka. Semoga artikel ini bisa membantu kalian yang belum paham caranya.

Waptrans
Waptrans ๐Ÿ‘ฎ‍♂️๐Ÿ‘‰ Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ’

Post a Comment for "Cara Tarik Tunai LinkAja Di Indomaret dan Alfamaret Terbaru"