Bocoran Spek Realme Laptop Book Prime, Yang Akan Di Rilis Besok!

Bocoran Spek Realme Laptop Book Prime, Yang Akan Di Rilis Besok!

Tahun kemudian, realme merilis realme Book selaku laptop awal mereka di Indonesia. Esok, pabrikan Cina itu membenarkan bakal memboyong laptop realme Book Prime. Pas dengan peluncuran realme 9 4G. Targetnya merupakan para kreator muda. Marketing Director realme Indonesia Palson Yi berkata, realme Book yang dirilis di_2021 menemukan sambutan yang lumayan hangat dari anak muda.

Bagi Palson, realme Book banyak digunakan oleh para kreator muda. Ini normal, karena realme Book identik dengan pengguna ponsel realme.

Nah, semacam apa spesifikasi yang ditawarkan? realme Book Prime memakai prosesor 11th Gen Intel Core i5- 11320H dan Dual- fan Liquid Cooling System awal di segmen biayanya. RAM- nya diperkirakan 16 GB serta SSD 512 GB. Kartu grafik Intel Iris XE, dan telah memakai Windows 11.

” Campuran itu membuat laptop dapat diajak melaksanakan hal- hal produktif, tetapi tidak gampang panas,” ucap Palson.

Buat layarnya, realme Book Prime telah mengenakan layar 14 inci, 2K Full Vision Display( 2160x1440 piksel) dengan rasio 3: 2 serta 90% screen- to- body ratio.

Ini sempurna buat mengedit gambar ataupun video. Di zona audio, telah didukung Harman dual speakers. Kontektivitasnya lumayan berlimpah. Antara lain 1 selot USB serta 4 selot Thunderbolt 4( Type- C).

Fitur yang lain, ialah sensor sidik jari, kamera 720P HD, baterai sampai 12 jam, dan 65W super- fast charge. Dari sisi desain pula sangat menarik serta elok. Bodinya metalik, dengan ketebalan 14. 9mm serta berat cuma 1. 47kg. Sehingga sempurna dikala dibawa- bawa ke kampus ataupun kantor.

Realme Book Prime hendak dikenalkan bertepatan dengan realme 9 4G serta realme 9 Pro Gratis Fire Limited Edition dalam kegiatan peluncuran“ Capture Ramadan Spark” pada 14 April 2022 jam 13: 00 Wib secara live streaming di kanal YouTube realme Indonesia serta Nimo Televisi.

Waptrans
Waptrans ๐Ÿ‘ฎ‍♂️๐Ÿ‘‰ Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ’

Post a Comment for "Bocoran Spek Realme Laptop Book Prime, Yang Akan Di Rilis Besok!"