6 Langkah SEO Y4n9 Wajib Untuk Blogger Pemula!

6 Langkah SEO Y4n9 Wajib Untuk Blogger Pemula!


Waptrans.com - Melakukan langkah SEO dapat membuat blog anda menjadi rangking satu di Google dan akhirnya dan membuat traffic meningkat dan pendapatan online bertambah ( jika anda menjalankannya ). Terdapat 6 Langkah SEO Wajib Untuk Blogger.



Inilah 6 Langkah SEO Yang Wajib Untuk Blogger Pemula

1. Menggunakan Keyword di Judul

Jika anda membuat judul, usahakan menambah keyword di judul. Hal ini sangat penting untuk menambah potensi artikel anda masuk di Google dengan rangking 30.

Menggunakan keyword jangan terlalu banyak karena nanti bisa dianggap Spam oleh Google.

2. Raihlah backlink ke artikel, bukan ke blog

Memberi / Mendapat backlink dari blog lain ke artikel lebih aman daripada homepagenya karena bisa saja 2 blog saling memberi link dan mereka tidak mengetahuinya.

Melakukan link ke blog lain di artikel justru merupakan kekuatan SEO dan ini merupakan bisnis “Paid Links yang aman” selama tidak berlebihan.

3. Percepat kecepatan Blog anda

Mempercepat kecepatan blog anda dapat berdampak sangat baik, karena Google dapat menghukum blog yang memiliki kecepatan yang lemot.

Saya sudah memberi tutorial cara menggabung javascript , yang berguna sekali dalam mempercepat kecepatan blog anda.

4. Melakukan analisa sebelum membuat artikel

Sebelum membuat artikel, setidaknya anda membuat analisa terlebih dahulu. Dengan menggunakan Google Keyword planner ( pengganti google keyword tool ).

Maka anda dapat mengetahui pesaing anda, kesempatan menjadi no satu dan apakah sering disearch atau tidak di Google.



5. Mengoptimalkan gambar agar SEO friendly

Selalu pasang alt dan title tag di gambar. Tidak lupa saat anda mau mengupload gambar usahkan namanya begini : nama-gambar-anda bukan nama gambar anda.

Karena spasi akan dihitung sebagai %20 atau _ yang artinya kehilangan nilai SEO nya. Selalu hilangkan link nya agar pagerank tidak berpindah tempat secara sia-sia.

6. Gunakan Sub heading untuk Sub judul dan Minor Heading untuk bagian dari Sub judul

Saya telah membuat 7 bagian , setiap bagian saya setting menjadi Sub Heading dan anda akan melihat di bagian saya bagi menjadi 3, dan yang dibagi saya setting itu menjadi Minor Heading.

Jika begitu jauh, Anda biasanya membuat skrip panjang dan cairan, setelah ini, ada baiknya jika Anda melakukan sedikit tentu saja dalam setiap tulisan Anda.

Keberadaan Subjudicatoria akan membantu Anda menetapkan tulisan sehingga aliran pemikirannya jelas dan bukan ngidul. Wakcups senang karena mereka tidak bingung dengan Kitab Suci bahwa Jununngan tidak jelas.

Ini juga akan membuat konten Anda lebih mudah dibaca oleh Google karena lebih terstruktur. Bayangkan jika tulisan Anda lurus tanpa spasi. Sangat membosankan?

Angga Sutikno
Angga Sutikno 🌍 πŸ‘‰Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.πŸ˜πŸ‘

Post a Comment for "6 Langkah SEO Y4n9 Wajib Untuk Blogger Pemula!"