Cara Transfer Saldo LinkAja Ke Dana Tanpa Ribet, Gampang!

Cara Transfer Saldo LinkAja Ke Dana Tanpa Ribet, Gampang!

Hallo sobat blogger kita baru update lagi nih, maklum sibuk nguli, kali ini saya akan membagikan tentang bagaimana cara transfer saldo LinkAja ke Dana. Caranya sangat mudah kok

Cara mudah transfer saldo LinkAja ke Dana syarat utamanya yaitu akun LinkAja kita harus sudah verifikasi, ini wajib ya.

Bagaimana cara transfer saldo LinkAja ke DANA?

Begini caranya kirim atau transfer saldo LinkAja ke Dana dengan mudah, pertama tama kita buka dulu aplikasi DANA dahulu.

Setelah itu di sini kita pilih ISI SALDO, kemudian scroll dan kita pilih tampilkan SEMUA BANK, dan scroll kembali lalu pilih PERMATA BANK, setelah itu kita pilih KODE virtual no rekeningnya, dan kemudian kembali ke menu utama.

Lanjut lagi yang ke dua kita buka aplikasi LinkAja.



Setelah itu kita pilih KIRIM UANG, kita pilih REKENING BANK, lalu kita pilih TUJUAN BANK, kemudian kita pilih PERMATA BANK, karena kita akan mentransfer, kemudian kita PASTE kan KODE yang kita COPY tadi di akun DANAnya, lalu kita pilih LANJUT, kemudian kita masukkan nominal rupiah yang akan kita transfer ke DANA, Di sini saya akan coba mentransfer Rp 43.500; saja, setelah itu kita pilih CONTENG, jadi untuk mengisi saldo DANA dari LinkAja itu terkena biaya admin Rp 6.500; ya, setelah itu kita pilih konfirmasi, lalu masukkan pin LinkAja nya, oke transaksinya sedang di proses, dan tidak lama saldonya terkirim. Lalu kita pilih selesai.

Tutorial Cara Kirim Saldo LinkAja ke Dana mudah dan berhasil

Yang terakhir kita buka aplikasi DANAnya apakah saldonya masuk atau tidak, dan ternyata berhasil dan saldo DANA menjadi Rp 85.000; Tutorialnya berhasil, mudah mudahan bermanfaat dan kalian pun semoga sukses berhasil setelah membaca artikel ini. Terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa kembali lagi loh ke website SutiknoLina Blog .

Waptrans
Waptrans ๐Ÿ‘ฎ‍♂️๐Ÿ‘‰ Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ’

Post a Comment for "Cara Transfer Saldo LinkAja Ke Dana Tanpa Ribet, Gampang!"