Tentang Fotografi Yang Wajib Di Pelajari Bagi Pemula



 Apakah tepat untuk mengatakan bahwa Anda sedang memikirkan tentang minat fotografi? Tentang Fotografi Yang Wajib Di Pelajari Bagi Pemula dan masih Banyak orang yang baru saja menemukan aktivitas rekreasi yang menggairahkan dan memuaskan ini dapat mengungkapkan kepada Anda sepuluh alasan terbaik mengapa fotografi begitu luar biasa. Mungkin Anda akan terpesona dengan pengerjaan yang meyakinkan dan beragam ini juga.
Inilah 10 tips Fotografi yang perlu dan wajib kita pelajari :



1. Ujian Mendapatkan Gambar Ideal

Jika sejak awal kamu tidak berhasil, coba, coba sekali lagi. Sesekali ratusan bidikan harus diambil dan Anda perlu berusaha beberapa hari untuk mendapatkan hanya gambar yang Anda butuhkan. Seorang individu harus memiliki toleransi, namun di penghujung hari perasaan prestasi yang luar biasa dirasakan dari menangkap bagian terbaik.


2. Dekat dengan Cerita

Dari awal hingga akhir pertempuran bola salju, dengan orang-orang melemparkan bola salju pertama mereka dan pada akhirnya berlimpah di hari libur lalu merapikan, Anda dapat melihat fungsinya dan menceritakan narasi persahabatan, kesenangan dan kegembiraan hidup. Mengambil sekilas foto-foto sebuah peternakan keluarga tua dari awal yang sederhana hingga perkembangan dan peningkatan selama seratus tahun menceritakan kisah keluarga, kerja keras dan penebusan dosa. Setiap orang memiliki cerita, foto dapat membagikan cerita itu dan meremajakannya.



3. Ekspresikan Keunikan

Topik pengambil gambar akan mencerminkan kecenderungan, preferensi, dan kecenderungan mereka. Sebuah foto juga dapat mencerminkan perbedaan sebuah subjek. Pakaian yang mereka putuskan untuk dikenakan dan area yang mereka butuhkan untuk pengambilan foto semuanya menunjukkan identitas dan karakter mereka.


4. Peningkatan Kebahagiaan dan ketawa-tawa

Setiap individu yang melihat gambar kelas satu mereka dapat memvalidasi kenyataan ini. Apa yang lebih menyenangkan daripada melihat kembali tahun-tahun Anda yang lebih muda atau melihat betapa berat ketidakdewasaan? Dalam rentang kehidupan panjang Anda nanti, melihat gambar keluarga Anda bekerja atau bermain bersama membuat Anda merasa hebat di dalam dan memungkinkan Anda mengingat kembali acara-acara besar dan kesejahteraan yang lebih baik. Sebuah foto memungkinkan kita melakukan perjalanan dalam jangka panjang dan membawa kembali menit yang membuat kita terkekeh dan membantu kita melewati situasi sulit.


5. Pertimbangkan Hal-Hal Menjadi Apa Adanya

Sesuatu yang begitu menakjubkan dengan kelopak bunga mekar, ketinggian Redwood, danau yang sunyi saat matahari terbit. Mereka menarik Anda pada keindahan alam dan kehidupan dalam kesempurnaan dan keterusterangan. Senyum manis seorang anak mencerminkan kesopanan hidup dan semua keinginan untuk menjadi dan mencapai apa. Inilah kehidupan dan siapa kita di dalamnya.


6. Isolasi Ruang Redup

Udara dunia lain dari ruangan yang redup mendorong Anda untuk menemukan kemampuan foto. Kelembutan, kekaburan, bayangan semuanya ada dalam kendali pengambil gambar. Ini adalah pekerjaan yang dilakukan sendiri dengan pikiran dan bakat Anda yang terkonsolidasi untuk menarik kisah foto di hadapan Anda.


7. Pahami Perasaan Orang Lain

Saat Anda menyelidiki fungsi sejarah dan menyaksikan esensi individu yang bertahan melalui keterpurukan atau melihat orang yang selamat dari Holocaust, Anda mengenali dengan jelas apa yang telah mereka tekuni. Wajah mereka menggambarkan hati dan luka mereka dan terlepas dari kenyataan bahwa Anda tidak ada di sana, Anda lebih memahami apa yang mereka sampaikan dengan mereka.


8. Memberkati kepada Orang Lain dari Menit Paling Berharga Mereka

Setelah pasangan kembali dari liburan, salah satu tujuan utamanya adalah mendapatkan foto pernikahan. Mungkin hari-hari paling menyenangkan dalam hidup mereka tercatat untuk selamanya. Ketika seseorang mencapai sesuatu untuk Anda yang tidak dapat Anda capai untuk diri Anda sendiri, Anda merasa berkewajiban dan sangat bersyukur. Merupakan berkah yang tidak biasa untuk memberi seseorang ingatan mereka yang luar biasa dan fungsi yang paling terhormat.


9. Ketika Anda Menangkap Detik, Anda Dapat Menunjukkannya

Dari yang terkenal hingga individu, foto mengungkap kehidupan individu. Beberapa diatur dalam buku sejarah, beberapa di sekat ruang pameran dan beberapa di rumah. Ketika mereka diperlihatkan, mereka dapat menjelajah ke dalam kehidupan orang lain dan mencampurkan perasaan dan pikiran. Foto-foto dimaksudkan untuk dibagikan dan dilihat.


Baca Juga Belajar Fotografi Dengan Kamera Digital Terbaru


10. Cara Utama Anda Dapat Membekukan Waktu

Sebuah foto adalah yang kedua dipadatkan seperti yang diharapkan bagi seseorang untuk menghargai dan mengingat pada titik apa pun yang mereka butuhkan. Tampilan, artikulasi, perasaan muncul sesaat. Terlepas dari kenyataan bahwa seseorang dapat menyampaikannya di dalam hati mereka, seiring waktu ingatannya menjadi kabur. Jika foto diambil, seorang anak muda dapat melihat kepuasan orang tua mereka di hari besar mereka, orang tua dapat melihat betapa kecilnya anak mereka pada hari mereka membawa mereka pulang secara tidak terduga dan bertahun-tahun setelah mereka tumbuh dewasa.

Semua perayaan ulang tahun, perjalanan panjang pertama di sekolah, liburan, dan teman dapat ditangkap dan bersama Anda secara umum. Keberadaan jangan mengambil seorang teman atau anggota keluarga dari kita ketika kita dapat melihatnya dan menit-menit yang kita bagikan bersama, secara konsisten. Semoga artikel ini bisa membantu bagi pemula seperti saya.

Waptrans
Waptrans ๐Ÿ‘ฎ‍♂️๐Ÿ‘‰ Waptrans.com : WebSite seputar Tutorial Teknologi dan Informasi Terpercaya.๐Ÿ‘ˆ๐Ÿ’

Post a Comment for "Tentang Fotografi Yang Wajib Di Pelajari Bagi Pemula"